NEW POST

20130815

GU FAMILY BOOK episode 7

guga7_001

Choi Kang Chi dikelilingi oleh para penjaga. Yeo Wol melihat tempat kejadian dan ingat apa Monk telah memberitahu dia sebelumnya. Sekarang dia mengerti mengapa biarawan yang mengatakan begitu. Tapi ketika dia hendak khawatir bahwa Kang Chi akan mati, ia menyaksikan transformasi Kang Chi ke mode binatang nya.

Yeo Wol begitu takut dan memutuskan untuk melarikan diri. Dia bingung dan takut dalam waktu yang sama, tapi reaksinya berbeda dari reaksi Seo Hwa ketika ia melihat suaminya berubah menjadi modus binatang. Yeo Wol bertemu Geon di jalan.



Setelah membunuh para penjaga, Kang Chi lelah dan runtuh.

Cheong Jo dibawa ke rumah gisaeng. Jadi Mr.Jo benar-benar mengulangi sejarah Seo Hwa dengan Cheong Jo. Dan gadis itu juga melakukan hal yang sama seperti Seo Hwa lakukan. Dia menolak untuk masuk Ini sama persis rumah gisaeng seperti sebelumnya dan gisaeng Cheon juga masih ada. Sebagai Cheong Jo mengatakan hal yang sama seperti Seo Hwa dalam waktu yang lama, gisaeng Cheon juga memberinya hukuman yang sama persis dengannya: ditelanjangi dan diikat di pohon yang sama persis.
guga7_003

Monk menemukan manik-manik merah dan mayat. Ia melakukan sesuatu dengan tubuh dan kemudian mencoba untuk mencari Kang Chi.

Yeo Wol kembali ke rumah dan melaporkan apa yang dia menyaksikan ayahnya. Laksamana Lee Sung Shin juga ada. Mr.Dam sedang memikirkan rencana destruktif, tapi Mr.Lee membela Kang Chi, serta Yeo Wol. Geon tentu saja di sisi Mr.Dam 's. Mr.Dam memotong argumen dengan putrinya dengan mengirimkan ke kamarnya. Setelah mengirim Yeo Wol pergi dan Geon mengikutinya, Mr.Dam menjelaskan kejadian 20 tahun yang lalu untuk Mr.Lee. Laksamana kemudian menyarankan Mr.Dam untuk mencari Kang Chi pertama dan kemudian mereka akan berpikir apa yang harus mereka lakukan untuk nanti.
guga7_002

Di pagi hari, Geon menemukan kamar Yeo Wol adalah kosong. Sementara itu di hutan, Kang Chi bangun dan mendapat kolase kenangan tentang apa yang terjadi pada malam sebelumnya. Monk sudah ada di sana dan ia mencoba untuk memberitahu Kang Chi jati dirinya.
Tapi itu sangat sulit bagi Kang Chi untuk mengambil fakta bahwa ia setengah setengah binatang manusia. Tapi Monk mengatakan ia adalah orang yang tahu tubuhnya terbaik sehingga tidak perlu untuk menyangkalnya sulit. Dia juga mengatakan kepada Kang Chi bahwa ia adalah orang yang telah mencari setelah dia memastikan bahwa dia tinggal di modus manusianya melalui manik-manik. Kang Chi tahu itu benar dan ia sangat memohon Monk untuk membiarkan dia kembali ke kondisi penuh manusia, tapi manik-manik yang robek. Monk tidak bisa mengatakan apa-apa melihat Kang Chi memohon pada lututnya. Yeo Wol sekali lagi, menyaksikan adegan dari jauh.
guga7_004

Cheong Jo dibawa ke rumah gisaeng. Dia diperlakukan. Gisaeng Cheon sekali lagi harus membuat pidato kelangsungan hidup untuk seorang gadis miskin dalam situasi Cheong Jo.

Yeo Wol pergi ke gua di mana Kang Chi menyembunyikan diri selama empat hari terakhir. Dia tidak bisa lagi menjauh saat ia melihat Monk putus asa membujuk Kang Chi untuk makan. Dia mendekati Kang Chi dan memarahinya karena bersikap kasar dan tidak tahu berterima kasih. Yeo Wol menjelaskan kepada Kang Chi bahwa dia telah mengikuti dia dan dia telah menyaksikan segala bentuk awal. Kang Chi bertanya apakah dia tidak merasa takut atau melihat Kang Chi sebagai orang aneh. Dalam cara keren Yeo Wol nya berkata, "Tentu saja aku melihat Anda sebagai orang aneh. Tapi kau sudah aneh dari awal. Jadi apa? Anda baru saja mengubah warna mata Anda. SO apa? "

Kang Chi masih berjuang dengan identitas barunya. Dia tidak yakin lagi apakah ia masih Choi Kang Chi atau hanya binatang. Yeo Wol berusaha meyakinkan Kang Chi bahwa dia masih pria yang sebelumnya, setidaknya bagian dari dirinya masih ada di sana. "Kau Choi Kang Chi," kata Yeo Wol. Warna mata Kang Chi kembali ke gelap untuk sementara, tapi begitu Kang Chi punya emosional lagi, mereka berbalik kembali menyala hijau. Melihat fenomena ini, jenis Monk dari merasakan bahwa kedua entah bagaimana ditakdirkan.
guga7_005

Mr.Jo akhirnya memasuki Resident sebagai master baru. Dia membawa Mrs.Park sebagai budak. Dia berpendapat dengan Mr.Jo dan membuatnya marah. Ia menghunus pedangnya dan Mrs park menusuk pada dirinya sendiri. Tapi Mr.Jo membuat jalan kematiannya lebih cepat dengan pemotongan nya.
guga7_006


Saat ia memasuki kuartal Mr.Park tua itu, ia bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang lebih besar tersembunyi di suatu tempat di tempat itu.

Kang Chi tidak hanya masih berjuang dengan identitas baru, tetapi juga tubuh barunya. Binatang dalam dirinya berjuang untuk mengambil alih dirinya secara keseluruhan. (Siapa pun menyaksikan Naruto:? D Adegan ini hanya mengingatkan saya dari Naruto) Sebagai kemarahannya menaklukkan dia, Kang Chi membiarkan binatang itu mengambil alih. Dia bertekad untuk membalas Park Family: Mr.Jo harus mati! Monk buru-buru memperingatkan Yeo Wol untuk melarikan diri.

Yeo Wol kembali ke rumah. Dia meminta ayahnya untuk membantu Kang Chi.

Monk mencoba untuk menghentikan Kang Chi. Tapi binatang itu terlalu kuat. Jadi dia memukul ke bawah Monk dan pergi, kembali ke desa. Dan ya, akhirnya Kang Chi adalah kembali di sana. Dalam perjalanan, Geon berusaha menghentikannya. Mereka berjuang. Monk berhasil diperbaiki dan terlibat manik-manik merah lagi ke pergelangan tangan Kang Chi. Seperti Kang Chi adalah terlalu emosional dan memikirkan merobek manik-manik, Monk memperingatkan bahwa jika mereka manik-manik robek lagi, itulah akhir dari harapan Kang Chi tinggal dalam mode manusia. Dan Monk bersumpah ia tidak akan pernah membantunya lagi. Kang Chi menahan diri.


Cheong Jo dibawa ke ruang di mana Mr.Jo itu. Kali ini, Gisaeng Cheon adalah berbeda dari waktu yang lama. Dia membantu Cheong Jo dan mengirimnya kembali ke kamarnya.
guga7_007
Mr.Dam sedang membantu Kang Chi tapi Kang Chi keras kepala. Kemudian Mr.Dam memerintahkan untuk mengirim Kang Chi untuk diinterogasi di kantor Hakim. Dia punya rencana dan itu terkait dengan Laksamana Lee Sun Shin.
guga7_008
Keesokan harinya, kantor hakim menggelar sidang pada Kang Chi. Tentu saja Mr.Jo juga ada. Sebagai warga desa sedang menonton, Kang Chi membela diri dan mencoba untuk berbicara kebenaran. Kata-kata provokatif mendorong Mr.Jo untuk keluar dari ruangan dan mendekatinya. Mr.Jo mengatakan ia bisa mengampuni nyawanya jika Kang Chi menceritakan identitas aslinya. Dia mengacu pada manik-manik Kang Chi. Kang Chi menantangnya bahkan lebih dan juga marah dia punya. Kang Chi hampir merobek tasbihnya ketika tiba-tiba Laksamana Lee muncul. Dia memperkenalkan diri dan mengatakan ia datang untuk mencari salah satu anak buahnya dan namanya Choi Kang Chi. Dia berbicara sangat ramah kepada Kang Chi dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Kang Chi pergi berkata-kata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

your comment , please....