NEW POST

20130105

Ceongdamdong Alice episode 8


alice08_005



Se Gyeong adalah mengikuti Seung Jo, tapi dia naik lift lagi. Dalam acara terpisah, tetapi saat yang sama, Sekretaris Bulan disebut Seung Jo mengatakan bahwa ia ingat apa Ah jeong mengatakan sementara mereka mabuk: Se Gyeong menyukai Sekretaris Kim. Sementara Ah Jeong teks Se Gyeong bahwa Seung Jo (Sekretaris Kim) sebenarnya Presiden.

alice08_001

Ketika ia turun dari lift, Seung Jo harus meminta Sekretaris bulan berkali-kali ("benar-benar?" Dan kemudian "benar-benar benar?") Jika itu benar bahwa Se Gyeong naksir padanya. Seung Jo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, ia mulai bertindak gila lagi sebenarnya. "Sejak kapan dia menyukai Anda?" Tanya Dong Wook. "Mungkin sejak hi lima?" Kata Dia lucu. Lalu Dong Wook menyuruhnya mengaku Se Gyeong tentang jati dirinya. Dia mulai menjadi panic.Dong Wook mengingatkannya bahwa dia menjadi Presiden hanyalah untuk fashion. Diri-Nya yang sejati adalah Cha Seung Jo, bahwa hal yang dia harus ingat tentang.

Di tempat terpisah, Yoon Joo berlutut di depan Mr.Cha, memintanya untuk menjaga rahasianya. Tapi Mr.Cha tidak berniat untuk memberikan belas kasihan kepada Yoon Joo.

alice08_003

Se Gyeong bertemu Tommy hong dan Shin Hwa Dalam. Dia mendekati Se Gyeong apa yang dia lakukan di sana dan apakah ia mengetahui seseorang. Se Gyeong mengatakan ia diundang dan ia tahu Presiden secara pribadi.

Di belakang panggung, Seung Jo dibutuhkan 2 orang untuk menenangkannya. Dia harus memberikan pidato tertentu, mengingat partai itu partainya. Dia panik sampai Sekretaris Moon mengatakan bahwa ia harus menunjukkan ketulusan untuk wanita yang menyukai.

Jadi ada Seung Jo pergi ke panggung. Dari luar dia Artemis tegas dan serius Korea Presiden Jean Thierry Cha. Tapi dalam hatinya, Cha Seung Jo meriwayatkan, "Han S eGyeong, Anda menonton saya sekarang? Apakah Anda ingat? Percakapan kami. Hal yang kita ingin lakukan bersama-sama. Perjalanan kami dimulai sekarang "Tapi. Se Gyeong tidak ada di mana dalam penglihatannya. Se Gyeong sempat tertinggal lebih dulu dan dia lupa telepon. Tommy Hong mendapatkannya.

Se Gyeong bertemu Ah Jeong. Ah Jeong-lah yang bersemangat. Jadi sebenarnya, S e Gyeong yang memukul target sendiri. Tapi Se Gyeong menangis. Meskipun dia bilang dia menangis karena dia, s bahagia, saya pikir kondisi hatinya lebih seperti ini: Se Gyeong hampir melepaskan ambisinya dan menyukai Seung Jo benar-benar untuk siapa dia, Sekretaris Kim. Jadi ketika dia menemukan bahwa pria yang memiliki hati untuk benar-benar target-nya, dia merasa buruk bahwa ia harus menipunya.

Seung Jo mencoba untuk tenang dan tinggal di partai. Dong Wook sebenarnya yang mengingatkannya untuk tetap karena partainya. When In Hwa sedang berusaha untuk mendapatkan perhatiannya, Seung Jo melihat Tommy Hong, mendekatinya dan menanyakan apakah ia bertemu Se Gyeong dan jika ia meminta maaf kepadanya. Tommy memiliki alasan, tapi Seung Jo mendengarkan dia lagi.

Se Gyeong punya waktu untuk dirinya sendiri, mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia harus berhenti rencananya (dan kemudian menyakiti dirinya dan Seung Jo) sebelum dia berubah pikiran. Tapi dia terus tentu saja, ada tampaknya memiliki cara tidak kembali. Dia sedang mengepak gaun Seung Jo telah diberikan kepadanya dan juga surat yang menyertainya, saat Yoon Joo tiba-tiba datang ke rumahnya menangis.

alice08_002

Sementara itu Seung Jo mendapat cemas karena Se Gyeong tidak mengangkat telepon nya. Dong Wook bertanya apakah ia merindukannya. Kali ini Seung Jo mengaku bahwa dia lakukan dan dia melakukan seperti Se Gyeong.

Yoon Joo membawa Se Gyeong untuk suite tertentu. Dia menunjukkan Se Gyeong jalan yang berat nya mencapai tempat dia sekarang dan bagaimana untuk menjaga semuanya. "Apakah Anda benar-benar ingin hidup seperti ini hidup?" Kata Yoon Joo Se Gyeong tentang pernikahan pertamanya dan bagaimana cinta telah menghancurkan semuanya. Se Gyeong mengatakan kepada Yoon Joo bahwa dia jatuh untuk seseorang yang dia pikir orang lain tapi ternyata menjadi target-nya. Yoon Joo mengatakan bahwa mereka tidak bisa memiliki bisnis dan cinta. Se Gyeong mengatakan dia mengerti bagaimana serakah itu mengharapkan bahwa ia bisa mendapatkan cinta dan bisnis, tapi dia akan tetap mengejar.

alice08_004

Seung Jo menerima kembali gaun ia diberikan kepada Se gyeong, bersama sepucuk surat. Dalam surat Se Gyeong jenis mengatakan bahwa dia akan mundur dari itu semua. Dia bilang dia menyesal dan merasa sangat bersyukur atas apa yang telah dilakukannya selama ini. Surat ini dibuat Seung Jo mendapat gila. Dia bergegas ke GN dan mencoba menelepon beberapa kali. Tapi Se gyeong tidak ada di mana bisa ditemukan. Bahkan ketika ia datang ke rumahnya, adiknya dan ibunya mengatakan mereka tidak tahu di mana dia .... yang sebenarnya tidak 100% benar. Adik bekerja sama dengan Ah Jeong dan Se Gyeong karena dia benar-benar tahu kedua gadis berada di pemandian umum.

alice08_005

Sementara Tommy Hong yang mendapat telepon Se Gyeong itu, browsing dan bertanya-tanya tentang orang yang disebut Sekretaris Kim. Lalu ia melihat teks sejarah Ah Jeong mengatakan Se Gyeong bahwa Sekretaris Kim adalah Jean Thierry. Ketika Seung Jo disebut ponsel Se Gyeong di depan GN, Tommy benar-benar mengambil itu. Mendengar suara Seung Jo jenis tentang dikonfirmasi bahwa Seung Jo adalah Sekretaris Kim.

alice08_007

Dong Wook mencari Se Gyeong ke alamat rumahnya dan kemudian bertemu kakaknya sebagai gantinya. Adik Se Gyeong itu membawa Dong wook ke tempatnya bekerja dan bersikeras dia membeli 7 sepasang kacamata untuk membuatnya setuju mengatakan kepadanya di mana kakaknya itu. Dan setelah Dong Wook mendapat info, ia segera berbagi dengan Seung Jo dan Seung Jo yang berada di pertemuan buru-buru pergi ke tempat di mana Se gyeong itu. Spy Tommy yang tetap sekitar Seung Jo segera memberitahu Tommy, sehingga ia bergegas ke lokasi juga.

Se gyeong melarikan diri sebagai Ah Jeong memanggilnya melalui telepon kantor informasi. Se Gyeong mencoba melarikan diri namun Seung Jo sudah di tempat parkir. Dia melihat Se Gyeong dan berlari untuk mendapatkan dia. Tapi Se gyeong menyembunyikan dirinya di belakang salah satu mobil di tempat parkir dia dan Seung Jo harus lari sana-sini memanggil-manggil namanya.

"Oke, kalau aku tidak bisa melihat Anda, saya hanya akan memberitahu Anda ketika Anda bisa mendengar saya. Han Se Gyeong, aku punya sesuatu untuk memberitahu Anda. Saya sebenarnya Jean Thierry Cha. "

alice08_006

Se Gyeong akhirnya muncul. Dia tampak tegang, tapi di dalam hatinya, dengan nada pahit ia berkata, "Han Se Gyeong, Anda melakukannya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

your comment , please....