NEW POST

20120108

sinopsis heartstrings episode 14


 
Pertunjukan akhirnya benar-benar dimulai, anak-anak mulai menari, lalu aktris pemeran utama muncul tapi yang muncul bukan Kyu Won melainkan Hee Joo. Ibu Hee Joo terlihat terkejut melihat putrinya ada di atas panggung. Hee Joo menari dengan lincah.

“Apa yang terjadi? Bukankah Lee Kyu Won aktris utamanya? Kenapa justru orang lain yang keluar?” tanya kakek. “Ayah, teruslah menonton” kata ayah Kyu Won. “Aku sudah tahu itu akan berubah seperti ini, bagaimana mungkin Kyu Won eonnie menjadi aktris utama?” kata Jung Hyun. “Apa katamu?” tanya kakek. “Maafkan aku” kata ibu Lee Shin pada kakek. “Diamlah untuk sementara waktu” kata ibu berbisik ke Jung Hyun.

Di lain tempat, Soo Myung melihat hal itu juga, dia berkomentar “Sampai akhir, Han Hee Joo tidak menyingkirkan keserakahannya, Apa yang dia pikir bisa dia lakukan di atas panggung? Dia bahkan tidak bisa menyanyi”.

*Flashback*
Kyu Won duduk menunggu Hee Joo, tak lama kemudian Hee Joo datang. Hee Joo berkata Kyu Won sudah gila, sebentar lagi dia tampil tapi Kyu Won malah disini. Kyu Won berdiri dari duduknya dan memeluk Hee Joo. Hee Joo meminta Kyu Won untuk pergi karena pertunjukan akan dimulai. Kyu Won mengulurkan tangannya dan mengajak Hee Joo pergi bersama. Hee Joo menolak, tapi Kyu Won memaksa harus pergi. Akhirnya Kyu Won meraih tangan Hee Joo dan menggenggamnya.
*End of Flashback*

Hee Joo menari di keliling para lelaki itu. “Sampai sekarang, belum ada sebuah lagu, setidaknya kita berhasil melaluinya dengan aman. Apa yang akan kita lakukan tentang lagu dalam bagian ke empat? Tarian tidak masalah, tapi suara Han Hee Joo benar-benar mustahil” bisik Dosen Kim.

-== Episode 14 ==-
"Tersenyumlah Kau"

Stupid Band dan WindFlower memainkan lagu penutup dari pertunjukan ini. Lalu Ki Young muncul menyanyikan partnya. Kemudian di susul Hee Joo yang muncul dengan suara Kyu Won.
Lee Shin menoleh ke belakang panggung dan mendapati gadisnya berdiri disana menyanyi untuk Hee Joo.
Ayah Kyu Won menyadari bahwa ini suara Kyu Won. Jung Hyun berkata kalau ini terlihat seperti Hee Joo yang menyanyi. Ibu Hee Joo tersenyum bahagia.

Yoon Soo dan Suk Hyun juga tersenyum lega. Yoon Soo melirik Suk Hyun dan tanya apa Suk Hyun yang melakukan ini. Tapi Suk Hyun malah tersenyum tanpa menjawab.

Kembali ke panggung, sekarang giliran Lee Shin yang menyanyi, Kyu Won menatap lirih ke arah panggung, sementara Hee Joo juga mulai meneteskan air mata haru.

Kyu Won mengingat bagaimana Hee Joo berlatih dan mengingat perkataan Hee Joo, "Aku..sudah mempersiapkan diri untuk Pertunjukan Perayaan HUT ke-100 sejak aku mendaftar ke sekolah ini". Kyu Won juga ingat perkataan Suk Hyun, "Aku mendengar kau mungkin tidak bisa bicara lagi, apa yang begitu penting tentang pertunjukan ini? Bagaimana bisa kau tidak melakukan operasi dan datang kesini". Kyu Won kembali menyanyi, dia menyanyi sambil menangis. Seluruh pengisi acara naik keatas panggung dan ikut menyanyi. Kyu Won mengakhiri lagunya. Seluruh pengisi acara membungkukan badan memberi hormat pada penonton. Semua bertepuk tangan.

Lee Shin mendatangi Kyu Won yang tengah menangis. "Bukankah aku memberitahumu untuk tidak menangis ketika aku tidak ada? Kau sudah bekerja keras Lee Kyu Won" kata Lee Shin, Kyu Won terisak. "Meskipun kau tidak berdiri diatas panggung, kau adalah aktris utama terbaik yang pernah aku lihat dalam hidupku" lanjut Lee Shin. Lee Shin membawa Kyu Won kedalam pelukannya.

Seluruh pengisi acara merayakan pesta, mereka datang ke cafe dan merayakannya disana. "Oppa ketika kau merobek pakaianmu tadi, aku terkejut" kata Sa Rang pada Ki Young, Ki Young hanya tersenyum. "Aku benar-benar berterima kasih padamu. Mulai sekarang kau tidak boleh dipanggil Hyun Ki Young lagi, tapi kami akan memanggilmu robekan Young" kata Sa Rang lagi, Soo Myung yang melihatnya jadi kesal sendiri. Sa Rang dan teman-temannya mulai berlebihan, Ki Young meminta mereka untuk tidak seperti itu, saat Ki Young melihat ke arah So Myung, Ki Young merasakan aura membunuh Soo Myung langsung diam.

Soo Myung melihat Sa Rang dan berkata "Kau seharusnya berkonsentrasi pada pertunjukannya, kenapa kau terfokus pada abs-nya?". Sa Rang menjawab "Ini sudah diharapkan, kenapa kau begitu marah?". Soo Myung menunjukkan tampang kesalnya. Dengan suara yang dibuat manja Sa Rang meminta Ki Young mengulangi adegan ia merobek bajunya itu. Ki Young yang merasa tidak nyaman pada Soo Myung memlih untuk berpindah tempat. Soo Myung yang kesal akhirnya berkata kalau dia juga punya abs. Sa Rang hanya berkata ya tapi tidak antusias. Soo Myung meminum sojunya dengan frustasi.

Suk Hyun menghampiri Hee Joo dan Kyu Won yang duduk disisi panggung. Dengan gaya bercanda Suk Hyun meminta mereka memberitahunya tentang pertunjukan tadi. Suk Hyun juga bilang semua orang terkejut. Kyu Won dengan santainya mengejek kalau bagaimana bisa seorang pria begitu takut. Suk Hyun langsung mengacak rambut keduanya. Kyu Won dan Hee Joo langsung merapikan rambut mereka sambil berkata "Sutradara~".

Lalu dari arah belakang adan seseorang yang memanggil Suk Hyun "Sutradara Kim Suk Hyun". Suk Hyun menoleh dan mendapati Yoon Soo tengah duduk bersama beberapa mahasiswa. Yoon Soo meminta Suk Hyun mendekat padanya. Sebelum pergi Suk Hyun berkata pada Hee Joo dan Kyu Won kalau pertunjukannya benar-benar bagus.

Kyu Won merapikan rambutnya sambil berkata "Ah, para gadis membenci rambut mereka dibuat berantakan oleh orang lain". Hee Joo setuju dengan pendapat Kyu Won. Lalu Hee Joo sedikit merapikan rambut Kyu Won sambil berkata "Ini..sedikit berantakan disini". Kyu Won juga melakukan hal yang sama merapikan rambut Hee Joo, awal persahabatan yang indah. Hee Joo mengucapkan rasa terima kasihnya pada Kyu Won kalau bukan karena Kyu Won, Hee Joo akan bersedih dan tertekan dan mungkin Hee Joo masih menangis dirumahnya. Kyu Won tersenyum dan berkata Jika bukan karena Hee Joo, mungkin Kyu Won tidak akan bisa terbuka seperti sekarang. Keduanya saling tersenyum.

Lalu dari jauh terdengar suara Joon Hee memanggil Hee Joo Eonni. Joon Hee datang dan langsung duduk di samping Hee Joo sambil berseru "Aku disini". Hee Joo berkata pada Kyu Won kalau ia akan pergi lebih dulu. kemudian Hee Joo pergi dan diikuti Joon Hee. Kyu Won melambaikan tangannya sambil tertawa.

 
Kemudian dari arah belakang muncul Lee Shin yang langsung mengacak-acak rambut Kyu Won. Kyu Won mengeluh dengan berkata "Ah, ah sutradara!!". Kyu Won langsung menoleh dan mendapati Lee Shin ada dibelakangnya. "Ada apa? Apa Sutradara mengatakan sesuatu tentang hari ini?" tanya Lee Shin. "Tidak, karena ini kau aku tidak akan mengeluh" jawab Kyu Won gak nyambung sambil merapikan rambutnya. "Apa?" tanya Lee Shin mencolek bahu Kyu Won. "Hanya sesuatu" jawab Kyu Won. "Apa itu?" tanya Lee Shin penasaran. "Ini hanya sesuatu" jawab Kyu Won.

Kyu Won dan Lee Shin sedikit terkejut saat melihat Ibu Hee Joo datang bersama Dosen Im dan beberapa wartawan. Ibu Hee Joo memanggil-manggil Hee Joo.

Hee Joo langsung berdiri dan mengahampiri ibunya. "Hei, kau tiba-tiba muncul, kau tahu betapa terkejutnya aku? Ohhh putriku" kata Ibu Hee Joo yang langsung memeluk Hee Joo, wartawan itu memotret Hee Joo dan ibunya. Kyu Won dan Lee Shin saling pandang.

Dosen Im berkata kalau dia tahu mereka akan merayakannya disini, jadi dia datang kesini mengundang mereka (read : wartawan). Salah seorang wartawan bertanya "Kami mendengar bahwa kau mengalami nodul pita suara, bagaimana bisa kau bernyanyi begitu jelas?".

Yoon Soo menoleh ke arah Suk Hyun dan tanya "Apa yang akan kita lakukan? Sepertinya Tae Jun Sunbae tidak tahu tentang hal itu". Suk Hyun menjawab "Ah, aku pikir sudah tenang sedikit".

Wartawan itu kembali bertanya "Kau dijadwalkan untuk operasi, bisakah menggambarkan perasaanmu ketika berada dipanggung?". Wartawan itu tanya lagi "Apa kau masih punya rencana bermain musikal di masa depan?". Hee Joo menggerutu kecil pada ibunya. Ibu meminta Hee Joo untuk menjawab pertanyaan mereka. Akhirnya Hee Joo mengeluarkan suaranya dengan berkata "Orang yang menyanyi itu bukan aku". Kamera wartawan berhenti memotret, Kyu Won terdiam terkejut mendengar jawaban Hee Joo, semua jadi diam. Dosen Im tanya apa yang Hee Joo bicarakan. Dengan tersenyum Hee Joo menjawab "Itu Lip Sync, orang yang bernyanyi di belakang panggung adalah.....dia, Lee Kyu Won". Hee Joo menunjuk tepat kearah Kyu Won.

Semua bertanya-tanya apa itu benar. Hee Joo meminta Kyu Won bicara. Akhirnya Kyu Won bicara dan membenarkannya. Ibu Hee Joo shock, Dosen Im menunduk, Hee Joo tersenyum. Para wartawan itu beralih dan memotret Kyu Won. Ibu Hee Joo menahan amarah dan pergi dari tempat itu diikuti Dosen Im dan juga Hee Joo.

Kamera wartawan terus menyorot ke arah Kyu Won. Gadis itu melihat kearah Lee Shin sambil membuang napas, Lee Shin tersenyum. Kyu Won tersenyum grogi.

Saat dirumah Hee Joo bertanya kenapa ibunya membawa wartawan. Ibu Hee Joo menjawab kalau para wartawan itu datang untuk menonton dan mewawancarai penyanyi utama. Ibu Hee Joo malah balik bertanya bagaimana bisa dia pura-pura tidak tahu. Ibu berkata kalau dia sudah menghentikan laporan dirilis, tetapi Hee Joo malah membuat gaun pengantin Lee Kyu Won untuknya!. Hee Joo berkata kalau Kyu Won pantas untuk itu. Ibu tanya apa Hee Joo masih bisa bilang begitu. Hee Joo membalas dengan berkata apa ibunya tidak tahu kalau tenggorokannya sakit tapi ibu malah membuatnya banyak bicara. Hee Joo juga tanya apa ibunya tidak bisa membiarkan dia istirahat. Akhirnya ibu berkata di masa depan Hee Joo harus mencari tahu sendiri apa yang harus dilakukannya.

Lalu adik Hee Joo, Han Myung Joo masuk kekamar Hee Joo dan memanggil ibunya. Ibu malah marah-marah dan meminta Myung Joo untuk berhenti berlatih balet karena dia akan memangil guru musik dan memintanya untuk menurunkan berat badannya. Ibu mengajak Myung Joo keluar untuk melihat seberapa berat tubuhnya itu. Hee Joo merasa adiknya itu akan menderita mulai sekarang.

Kyu Won dan Lee Shin pulang bersama kerumah. Kyu Won bertanya "Han Hee Joo mungkin akan dimarahi ibunya kan? Ekspresinya saat itu benar-benar menakutkan". Lee Shin menjawab "Kau harus khawatirkan dirimu sendiri, bahkan kakek datang, tapi kau tidak muncul, dia pasti sangat kecewa". Kyu Won berhenti didepan rumahnya dan menatap Lee Shin "Meskipun kau sudah mengatakannya pada ayah, haruskah kita konfirmasi lagi? Aku sedikit khawatir". Kyu Won membuka tasnya, lalu Lee Shin berkata "Kau masih belum menerima panggilan telepon sampai sekarang, sepertinya aman". Kyu Won menggembungkan pipinya lalu mendesah.
Lee Shin mengambil ponselnya sendiri dan membuka gantungan bear bergitar miliknya dan menyerahkannya pada Kyu Won. Kyu Won mendecak berkata "Aku tahu akan jadi seperti ini, begitu cepat kau sudah bosan dengan ini". Kyu Won mengambil gantungan milik Lee Shin. Lee Shin berkata "Bukan seperti itu", Lee Shin mengambil ponsel Kyu Won dan melepas gantungan bear gayageum Kyu Won. Lee Shin memamerkan gantungan bear gayageum dan berkata "Aku ingin menggantinya dengan ini, aku ingin memiliki ini". Kyu Won berusaha tetap cool dengan berkata "Sebenarnya, aku memikirkan hal yang sama". Lee Shin tidak bisa menyembunyikan tawanya. Keduanya jadi tersenyum.

Sementara itu didalam rumah Kyu Won, ada kakek yang sedang main catur dan ayah yang sedang membaca koran, sesekali ayah membantu kakek menyelesaikan permainan caturnya, tapi kakek menolaknya mentah-mentah.

Kyu Won masuk kedalam rumah. Ayah menyambut Kyu Won dengan senang hati dan memuji Kyu Won, sementara kakek tetap tenang dengan caturnya. Dengan senyum yang menutupi ketakutannya, Kyu Won duduk disebelah ayahnya. Kyu Won membuka pembicaraan dengan kakeknya "Kakek, apa acaranya bagus?". Kakek langsung menoleh dan dengan kesal berkata "Kau bahkan tidak menunjukan wajahmu, kenapa memintaku untuk pergi?". Kyu Won dan ayah langsung diam. Kakek melanjutkan kata-katanya "Sekarang jangan terganggu persiapkan untuk Konvensi Musik Tradisional. Tidakkah kau ingin mendapatkan penghargaan yang tidak kau dapatkan tahun lalu?". Kyu Won menjawab kalau senior di kampusnya banyak yang berpartisipasi dan banyak yang berbakat, Kyu Won berkata kalau dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendapatkan penghargaan. Kakek malah marah "Jika kau bahkan tidak punya punya kepercayaan diri, lalu kenapa kau mengalihkan perhatianmu? Mulai hari ini kau harus berlatih tanpa syarat". Ayah mencoba membela Kyu Won, tapi kakek malah membentak ayah dengan berkata ayah cerewet dan bicara dengan ayah malah membuang-buang waktu. Kakek menyuruh Kyu Won masuk dan latihan. Dengan sigap Kyu Won mematuhi perintah Kakek.

Sementara itu Hee Joo sedang terbaring di rumah sakit ditemani ibu dan Joon Hee. Hee Joo tanya apa setelah disuntik anastesi tidak akan sakit. Ibu akan menjawab tapi malah Joon Hee yang menjawabnya "Tentu saja tidak, Eonni tabahlah". Hee Joo berkata kalau dia masih takut. Ibu berusaha menenangkan Hee Joo tapi kembali Joon Hee menyela dengan meminta Hee Joo jangan khawatir karena dia akan menunggu sampai Hee Joo keluar. Hee Joo tanya pada ibunya apa suaranya akan kembali normal. Saat ibu akan menjawab lagi-lagi Joon Hee menyela dan menjawab "Dokter mengatakan....". Ibu memotong perkataan Joon Hee dengan berkata "Hei, biarkan aku mengatakan beberapa kata, kau bertingkah seolah-olah kau diterima disini dan terus menganggu orang dewasa". Joon Hee jadi diam. Ibu menepuk punggung Hee Joo lembut sambil berkata "Tidak apa-apa, Dr. Oh berkata kau tidak perlu khawatir, jangan khawatir". Ibu menggenggam tangan Hee Joo "Sekarang setelah aku memikirkannya, ibu yang membiarkanmu jadi seperti ini". Hee Joo tersenyum "Tidak, aku mengecewakanmu ibu, aku minta maaf", ibu menggeleng. Tiba-tiba Joon Hee dengan lantang berkata "Mari kita memikirkn hal-hal yang membahagiakan, Biru..Putih..bersih..wangi..lembut..segar...momen menarik..Kata-kata itu akan membuat suasana hatimu lebih baik, keren..bahagia..tenang.." Hee Joo dan ibu tersenyum. Joon Hee Juga tersenyum dan tanya "Bagaimana apa kau merasa lebih baik sekarang?". Ibu dan Hee Joo malah tertawa mendengar Joon Hee.

Suk Hyun tengah berbicara dengan Kepala Universitas dengan santai. Kepala Universitas mengungkapkan ketakutan dan keterkejutannya saat melihat Han Hee Joo muncul. Suk Hyun malah berkata "Apapun itu, bukankah berakhir dengan kesuksesan". Kepala Universitas berkata "Dari apa yang aku lihat, Kim Suk Hyun kau benar-benar tidak buruk. Apa kau pernah berpikir untuk tetap tinggal disekolah mengajar para siswa?". Suk Hyun berterima kasih dan meminta maaf. Suk Hyun menjelaskan "Sekali lagi aku merasa, aku tidak cocok dengan organisasi seperti ini". Kemudian Kepala Universitas tanya apa Suk Hyun akan bermain sendiri. Suk Hyun menjawab tidak dan menjelaskan kalau manusia adalah makhluk sosial, bagaimana bisa bermain sendiri. Kepala Universitas menunggu jawaban lebih lanjut dari Suk Hyun. Suk Hyun melanjutkan perkataannya "Aku akan bermain dengan Yoon Soo". Kepala Univeristas berkata "Baik, kalian berdua bermain dengan isi hati kalian berdua". Suk Hyun dan Kepala universitas tertawa bersama.

Dosen Kim mendatangi ruangan Dosen Im, Dosen Kim berbisik pada Dosen Im "Karena pertunjukan itu, aku mendengar hubunganmu dengan istri Kepala Universitas berada pada titik beku", Dosen Im tanya "Siapa yang mengatakan itu? Han Hee Joo menjadi aktris utama, berdiri diatas panggung, hasilnya baik, jika tidak ada hal lain maka kau bisa pergi". Dosen Kim menanggapinya dengan berkata "Aku mengerti, aku mengerti, ah benar-benar". Dosen Kim hendak pergi namun kemudian berkata "Aku tidak tahu apa kau mengetahui hal ini tapi..Kim Suk Hyun tidak tinggal disini, dia pergi". Dosen Im tersenyum dan tanya benarkah. Dosen Kim menjawab "Ya, aku akan pergi".

Dosen Kim hendak pergi, tapi kemudian Dosen Im berdiri dan tanya Dosen Kim mau kemana. Dosen Im menawari Dosen Kim untuk minum teh dulu sebelum pergi, Dosen Im juga menawari Dosen Kim kopi. Dosen Im langsung permisi untuk mengambilnya. Dosen Kim malah berbicara sendiri "Ini benar-benar akan menyiksa orang, satu detik kau seperti ini, berikutnya kau seperti itu".

Setelah pertunjukkan selesai, Suk Hyun kembali dihubungi oleh produser yang pernah menawari Suk Hyun untuk kembali ke luar negeri. Produser tersebut ingin Suk Hyun kembali dan menjadi sutradara. Selain meminta Suk Hyun kembali, produser juga ingin membuatkan album untuk pemain yang memainkan alat-alat musik yaitu Windflower dan Stupid Band. Produser juga menginginkan Kyu Won yang menyanyikan lagu-lagu didalam album itu nanti. Suk Hyun pun menyetujuinya dan produser meminta untuk bertemu dengan Windflower dan Stupid Band.

Setelah pertunjukkan usai, Kyu Won mulai latihan gayaguem dengan keras sesuai janjinya kepada kakek. Kyu Won pun latihan di ruangan musik tradisional kampus ditemani Bo Woon. Bo Woon lalu pergi meninggalkan Kyu Won. Begitu Bo Woon akan keluar, Lee Shin tiba-tiba datang dan dengan gugup Bo Woon mengatakan kalau dirinya pergi bukan karena Lee Shin datang. Lee Shin tersenyum dan membukakan pintu untuk Bo Woon.

Lee Shin dan Kyu Won sama-sama merasa kosong setelah pertunjukkan usai. Melihat Kyu Won yang tidak begitu bergairah untuk latihan, Lee Shin mengajak Kyu Won jalan keluar. Lee Shin dan Kyu Won akhirnya berada di café ice cream dan menikmati ice cream bersama dan saling bercanda. Lee Shin kemudian mengoleskan ice cream ke hidung Kyu Won dan Kyu Won membalas tetapi yang kena baju malah Lee Shin. Dengan wajah menyesal Kyu Won meminta maaf dan berjanji akan membelikan baju sebagai gantinya. Lee Shin pun senang asalkan tidak dibelikan baju pasangan.

Lee Shin dan Kyu Won sampai ke toko baju. Lee Shin meminta Kyu Won hanya memilih satu saja dan langsung pergi. Ketika sedang memilih, Lee Shin dan Kyu Won mendapatkan telepon bersamaan. Kyu Won dan Lee Shin sama-sama mendapatkan telepon yang menyuruh mereka untuk menemui Suk Hyun.

Windflower dan Stupid Band berkumpul di kampus menunggu Suk Hyun. Suk Hyun pun datang bersama produser. Setelah menyapa semuanya, Suk Hyun memberitahu kalau ada produser yang ingin bertemu dengan Windflower dan Stupid Band. Suk Hyun pun mempersilahkan produser memperkenalkan dirinya. Produser pun langsung mengatakan akan bekerjasama dengan Windflower dan Stupid Band karena merasa sangat puas melihat penampilan mereka pada saat pertunjukkan. Dan tak lupa produser meminta Kyu Won sebagai penyanyinya. Semua riuh sangat terkejut dan senang mendengarnya.

Suk Hyun juga sangat senang melihat kegembiraan semuanya. Lalu produser mengatakan bahwa direkturnya ingin mendengar Windflower dan Stupid Band bermain musik. Produserpun memutuskan untuk bersiap-siap pada hari selasa. Semua pun menyetujuinya tetapi wajah Kyu Won terlihat lesu seperti mengkhawatirkan sesuatu.

Suk Hyun menelpon Yoon Soo dan memberitahu Yoon Soo kalau Suk Hyun akan kerumah Yoon Soo. Yoon Soo mengatakan kalau tidak ada apa-apa dirumahnya karena sedang malas keluar dan ingin bersantai saja dirumahnya. Tetapi Suk Hyun mengatakan kepada Yoon Soo untuk jangan khawatir karena Suk Hyun akan mempersiapkan segalanya.

Setelah selesai menelpon Yoon Soo, Suk Hyun tersenyum senang dan meminta bantuan Soo Myung dan Ki Young untuk mempersiapkan semua yang diperlukan. Suk Hyun pun memberikan kartu atmnya kepada Soo Myung dan tidak lupa berpesan agar tidak menghabiskan untuk hal-hal yang lain. Ki Young tertawa mendengar pesan Suk Hyun kepada Soo Myung. Suk Hyun pergi sendirian ke toko perhiasan untuk membeli cincin.

Stupid Band dan Windflower mendiskusikan tentang penampilan mereka untuk pertunjukkan dihadapan direktur luar negeri (yang akan mensponsori mereka). Lee Shin memberikan usulan agar mempertunjukkan musik yang mewah atau megah. Semua pun menyetujui usulan Leee Shin dan berjanji akan memberikan pertunjukkan yang terbaik. Lee Shin dan Kyu Won saling memandang dan tersenyum gembira.

Dirumah, kakek sudah menunggu Kyu Won pulang. Tetapi kakek heran karena Kyu Won belum pulang juga. Kakek membayangkan kalau Kyu Won sedang latihan dengan baik dikampus. Kakek pun memutuskan menelpon Kyu Won.

Windflower dan Stupid Band mulai latihan. Ketika Kyu Won mulai menyanyi, handphone Kyu Won bordering. Kyu Won melihat kakek yang menelpon dan dengan wajah yang khawatir Kyu Won menyuruh semua untuk diam tetapi Joon Hee tidak sengaja memukul drumnya dan terdengar oleh kakek. Kakek tentu saja mendengar dan mempertanyakan suara itu. Kyu Won akhirnya berbohong kalau suara itu berasal dari gong yang jatuh. Setelah menutup telepon terlihat wajah kakek yang tidak percaya.

Bo Woon menghawatirkan Kyu Won karena jika kakek mengetahui maka kakek pasti akan membuang barang-barang Kyu Won lagi. Kyu Won mengiyakan kata-kata Bo Woon tetapi Kyu Won meminta untuk melanjutkan latihan lagi. Lee Shin memandang Kyu Won dari belakang dan khawatir melihat Kyu Won.

Suk Hyun sampai dirumah Yoon Soo. Melihat tangan Suk Hyun kosong, Yoon Soo menanyakan bukankah Suk Hyun akan membawa semua keperluan. Suk Hyun mengatakan kalau Suk Hyun memesan dengan delivery dan kemungkinan belum datang. Suk Hyun menyuruh Yoo Soo masuk duluan dan akan mengecek dulu. Ternyata mobil Soo Myung mogok dan membuat jengkel Suk Hyun. Suk Hyun pun menyuruh Soo Myung untuk mengatasinya sendiri.

Joon Hee seperti biasa merengek untuk makan tetapi Lee Shin mengatakan untuk latihan sekali lagi. Begitu latihan akan dimulai tiba-tiba datang kakek yang membuat semuanya terkejut terutama Kyu Won yang sangat shock melihat kedatangan kakeknya. Kakek pun marah dan menarik Kyu Won untuk pulang. Lee Shin mengikuti kakek dan berusaha menjelaskan tetapi kakek tidak mau malah semakin marah. Kyu Won memberikan kode agar Lee Shin tidak melakukan apa-apa. Kakek pun kembali menarik Kyu Won. Lee Shin hanya bisa diam melihat kepergian kakek dan Kyu Won.

Suk Hyun akhirnya masuk kerumah Yoon Soo dengan membawa sebuah kado yang disembunyikan dibelakang. Yoon Soo menanyakan apa yang terjadi. Sesuatu terjadi ketika melakukan pengiriman dan aku rasa tidak bisa datang hari ini kata Suk Hyun. Yoon Soo menghela nafas dan mengatakan kalau dia hanya mempunyai dua cup ramen dirumah dan hanya itu yang bisa dimakan sekarang. Suk Hyun hanya mengangguk.

Setelah Yoon Soo masuk, Suk Hyun duduk dan membuka kado ditangannya yang berisi sebuah cincin yang akan diberikan kepada Yoon Soo. Yoon Soo datang dan Suk Hyun langsung menyembunyikan cincin dibelakangnya. Yoon Soo meminta Suk Hyun mengambil air yang sudah matang. Suk Hyun pun pergi dan Yoon Soo melihat cincin yang disembunyikan Suk Hyun. Yoon Soo mengambil kotak cincin dan membukanya. Yoon Soo tersenyum melihatnya. Karena teringat cincin itu, Suk Hyun berbalik dan memanggil Yoon Soo yang sedang memandangi cincin itu.

Apakah cincin ini milikku kata Yoon Soo. Aahhh aku telah mengacaukannya kata Suk Hyun. Akhirnya Suk Hyun menceritakan kalau sebenarnya dia telah menyuruh Soo Myung dan Ki Young untuk menyiapkan segalanya. Tetapi mobil Soo Myung mogok dan Yoon Soo sendirilah yang menemukan cincinnya. Jadi Suk Hyun merasa semua menjadi kacau. Yoon Soo tertawa dan menyuruh Suk Hyun untuk mengulanginya lagi dan Yoon Soo berpura-pura tidak tahu.
Yoon Soo dan Suk Hyun bernostalgia ke jaman kuliah mereka dulu. Yoon Soo meminta Suk Hyun menyanyikan lagu ketika Suk Hyun dulu menyatakan cintanya pada Yoon Soo. Suk Hyun pun menyanyikan lagu itu untuk Yoon Soo lagi. Setelah selesai menyanyi, Suk Hyun pun melamar Yoon Soo. “Laki-laki yang merancang sebuah theather tapi tidak mampu merancang lamarannya sendiri. Maaf. Maukah kamu menerima ini?” kata Suk Hyun sambil menyodorkan cincin tersebut. Yoon Soo tersenyum dan mengangguk. Akhirnya Suk Hyun pun mencium Yoon Soo.

Windflower dan Stupid Band selesai latihan dan membereskan barang barang mereka masing masing. Bo Woon memikirkan nasib Kyu Won yang pasti dimarahi oleh kakeknya. 
Lee Shin yang mendengarnya pun miris lalu handphone Lee Shin berbunyi telepon dari direktur yang ingin mengubah jadwal dari hari selasa ke rabu. Lee Shin meminta pertimbangan teman temannya dan mereka pun setuju untuk pindah jadwal di hari rabu. 
Selesai menutup teleponnya Bo Woon baru ingat kalau hari rabu Kyu Won menghadiri lomba Konvensi Musik Tradisional. Lee Shin kesal pada Bo Woon kenapa Bo Woon baru bilang disaat Lee Shin sudah menutup teleponnya. Lee Shin kembali menelepon direktur dan mengatakan kalau penyanyinya Lee Kyu Won tidak bisa hadir bila jadwal dipindah hari rabu. Tapi direktur bilang selain hari rabu beliau tidak bisa karena beliau akan pergi keluar negeri.

Kyu Won terus berlatih gayageum dikamar ditunggui oleh kakeknya yang terus menasehatinya agar Kyu Won mempersiapkan diri untuk lomba Konvensi Musik Tradisional. Kakek membuat aturan baru dan melarang Kyu Won pergi ke sekolah tapi tetap tinggal dirumah dan latihan. Kyu Won lemas mendengarnya. 
Tak lama handphone Kyu Won berbunyi telepon dari Lee Shin, Kyu Won hendak mengangkat teleponnya tapi keburu direbut oleh kakek. Kakek mengangkat telepon dari Lee Shin dan berkata kalau Kyu Won harus latihan jadi Lee Shin jangan menelepon Kyu Won lagi.

Selesai menelepon Lee Shin merenung diruang latihan musik lalu Lee Shin menelepon ibunya. Tak lama Lee Shin duduk sendirian di cafe terlihat sedang menunggu seseorang. 

Ternyata yang ditunggu adalah ayah Kyu Won. Lee Shin bercerita kalau setelah pertunjukkan kemarin Windflower dan Stupid Band mendapat tawaran untuk rekaman dan Kyu Won menjadi penyanyinya, tetapi saat mereka sedang latihan kakek datang dan menarik Kyu Won pergi, "Aku mohon bantuannya" kata Lee Shin. Ayah Kyu Won mengerti maksud Lee Shin dan berjanji akan membantunya.

Kyu Won masih terus latihan di rumahnya ditunggui kakek yang kali ini membawa sebuah rotan kecil. Kakek terus mendengarkan dan menghayati permainan gayageum Kyu Won.
Lalu tiba tiba ayahnya datang. Kyu Won menyapa ayahnya tapi dimarahi oleh kakeknya dan menyuruh Kyu Won tetap fokus pada latihannya. Kyu Won hendak melanjutkan latihannya tapi dihentikan oleh ayahnya. 
Ayah duduk dihadapan kakek dan berkata ingin mendiskusikan sesuatu tentang Kyu Won. Tapi belum belum kakek sudah menolaknya kalau itu berhubungan dengan musik barat. Ayah menyalahkan kakek yang selalu memutuskan masa depan Kyu Won dan meminta kakek agar Kyu Won yang memutuskannya sendiri. Kakek mengingatkan ayah Kyu Won yang dulu memilih lari daripada harus belajar musik tradisional. "Kyu Won tidak seperti aku, dia memiliki bakat" kata ayah Kyu Won dan bertanya apakah kakek tidak mendengar suaranya menyanyi di pertunjukkan kemarin. Kakek tetap tidak mau mendengarkan omongan ayah Kyu Won dan malah mengusirnya keluar. Ayah Kyu Won berkata kalau dia juga akan membawa Kyu Won keluar dari rumah. Kakek sempat terkejut. Saat ayah Kyu Won menyuruh Kyu Won bangun Kyu Won menolaknya.

Kyu Won akhirnya berbicara dengan ayahnya di kamarnya. Ayah menyarankan agar Kyu Won tidak usah mendengarkan kata kata kakeknya tapi melakukan apa saja yang dia inginkan. Lalu Kyu Won minta waktu untuk berfikir dan memutuskan mana yang terbaik untuknya. "Aku bosan selalu mendengar ayah dan kakek bertengkar" ujar Kyu Won. Ayahnya malah jadi merasa bersalah, lalu meminta maaf pada Kyu Won dan beranjak meninggalkan kamar Kyu Won.

Lee Shin terus memandangi nama Kyu Won di ponselnya, hatinya bimbang ingin menghubungi Kyu Won tapi diurungkannya. Lalu Lee Shin meraih boneka beruang yang tergantung di ponselnya dan berkata agar Kyu Won tabah. Dikamarnya Kyu Won terlihat sedih, sambil memandangi naskah pertunjukkan lalu menoleh ke arah gayageumnya.

Windflower minus Kyu Won dan Stupid Band telah berkumpul diruang latihan. Tiba tiba Kyu Won masuk, teman temannya sangat antusias dan meminta mereka memulai latihannya. 
Tapi Kyu Won meminta maaf dan berkata kalau dia tidak bisa ikut berpartisipasi, Lee Shin memandangi Kyu Won dengan tatapan prihatin. Joon Hee berkata apa mereka perlu berbicara pada kakek. "Tidak akan ada yang bisa membujuk kakek untuk merubah keputusannya dan aku takut kakek akan sakit karena marah" ujar Kyu Won lalu Kyu Won meninggalkan ruang latihan dengan wajah sedih. Lee Shin segera menyusul Kyu Won keluar.

Mereka berdua berjalan di pelataran kampus. Kyu Won bertanya apakah Lee Shin kecewa padanya karena dia tidak bisa ikut berpartisipasi. Lee Shin berkata tidak dan dia bilang kalau dia akan selalu mendukung apapun keputusan Kyu Won. Kyu Won tersenyum dan berkata kalau dia saat ini sedang berlatih keras untuk lomba Konvensi Musik Tradisional, dan bertanya apakah Lee Shin akan datang untuk menyemangatinya. Lee Shin sangat menyesal karena hari dimana Kyu Won tampil adalah hari yang sama dengan proses rekaman, dan mereka sudah mencoba untuk memindahkan harinya tai tidak bisa. 
Kyu Won terlihat kecewa tapi dia lalu berkata kalau Lee Shin datang Kyu Won malah akan gugup dan tidak bisa bermain dengan baik.
Kyu Won lalu mengingatkan agar Lee Shin segera kembali dan latihan karena mereka semua tidak dapat memulai latihan kalau Lee Shin tidak ada. Awalnya Lee Shin ingin mengantar Kyu Won tapi ditolak. Kyu Won pun pergi sendirian dengan perasaan sedih, Lee Shin hanya bisa menatap kepergian gadis yang dicintainya.

Windflower dan Stupid Band pun memulai latihan bersama mereka memainkan lagu Carmen Fantasy *akkhh selalu melting kalo ngeliat yo~ng ku main gitar kwkwkwk^^). Mereka semua berlatih dengan serius. Selesai latihan Lee Shin telihat sedang memikirkan sesuatu.

Sampai dirumah Kyu Won langsung mengambil gayageum di kamarnya dan mulai berlatih. Kyu Won pun terlihat sekilas sedang memikirkan sesuatu. 

Dirumah sakit Hee Joo ditunggui oleh Joon Hee, lalu datang Sa Rang cs serta Soo Myung dan Ki Young. Soo Myung berkata apa setiap hari Joon Hee ada disana, Joon Hee menjawab kalau dia juga baru sampai habis latihan dengan Stupid Band dan Windlower. Lalu Joon Hee bertanya apakah Hee Joo butuh sesuatu. Hee Joo menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Joon Hee. Naikkan kasur, ambilkan minum, ambilkan tissu, semuanya dilakukan dengan bahasa isyarat. Sa Rang cs heran melihatnya, Soo Myung juga merasa itu keterlaluan dan bertanya apakah Joon Hee bekerja paruh waktu sebagai perawat karena Joon Hee sangat terlihat sangat profesional. Joon Hee menerangkan kalau dia pernah merawat ibunya yang sakit dirumah sakit, "Jika aku tidak bisa melakukannya dengan baik, apa kalian pikir ibu Hee Joo eonnie akan mengijinkan aku merawatnya?" canda Joon Hee. Lalu Hee Joo berkata kalau dia ingin istirahat, Joon Hee pun menyuruh semuanya untuk cepat pergi. Mereka semua pergi dengan menggerutu.

Sampai diluar gedung Sa Rang marah marah dia ngomel sendiri akan kelakuan Hee Joo. Sa Rang iri dengan Hee Joo yang terlahir dari keluarga kaya, cantik, bahkan punya pacar yang penyayang. Ki Young dan Soo Myung datang mendekati Sa Rang. Sa Rang merasa dirinya bernasib sial. Disaat Sa Rang sedang meratapi nasibnya Soo Myung mengajak Sa Rang nonton, Soo Myung berkata kalau dia diberi 2 tiket oleh seniornya. Sa Rang tidak percaya lalu dia meyakinkan kembali ucapan Soo Myung yang juga di jawab oleh Ki Young dengan anggukan. Sa Rang pun bahagia sekali dan langsung mengajak Soo Myung pergi.
Saat mereka akan pergi datang 2 pengikut Sa Rang. Sa Rang pun menceritakan kalau dia baru saja diajak nonton oleh Soo Myung, mereka bergembira bersama, saat salah satu pengikutnya bilang kalau mereka harus pergi bersama sama raut muka Sa Rang berubah begitu juga Soo Myung. Soo Myung bilang kalau dia hanya punya 2 tiket saja tapi pengikut Sa Rang bilang kalau mereka akan membayar tiket mereka sendiri.
Merekapun langsung menyeret Sa Rang pergi (poor Soo Myung^^). Ki Young ikut meratapi nasib Soo Myung, "Sepertinya sulit untuk mengajaknya kencan kalau kedua pengikutnya belum punya pacar" ujar Ki Young sambil tersenyum.
Hari rabu pun tiba, Kyu Won tampil cantik mengenakan hanbok sedang menunggu giliran tampil di lomba Konvensi Musik Tradisional. Kyu Won duduk sendirian di deretan paling belakang sambil menyetel gayageumnya. 
Kyu Won teringat kembali saat saat mereka latihan, tampil mendadak di hadapan para sponsor, juga saat pertunjukkan yang sesungguhnya dimana Kyu Won menyanyi dari balik panggung. Walaupun harus berurai air mata tapi itu semua membuatnya bahagia.

Kakek dan ayahnya datang sehingga membuyarkan lamunannya. Kakek masih saja terus mengomeli Kyu Won.  Ayahnya berusaha membela Kyu Won. Lalu ayah bertanya apakah Kyu Won gugup, "Melihatnya bermain seperti itu (sambil menunjuk peserta yang sedang tampil) aku rasa permainanmu adalah yang terbaik" ucap ayah Kyu Won memberi semangat putrinya. Kyu Won lalu bangkit dan pamit pada kakeknya hendak ke kamar mandi. Kakek kembali marah marah pada Kyu Won karena setiap Kyu Won gugup hendak tampil dia selalu pergi ke kamar mandi dan kakek sudah memintanya untuk menghilangkan kebiasaan buruk, kakek malah berfikir kalau Kyu Won hendak melarikan diri. "Bagaimana aku bisa melarikan diri dengan pakaian seperti ini, lagipula tas ku juga ada disini" elak Kyu Won.
Begitu keluar dari ruangan, Lee Shin telah menunggunya disana. Kyu Won terkejut dengan kehadiran Lee Shin dan bertanya kenapa  Lee Shin ada disana padahal dia ada tes rekaman. "Apa kau ingin pergi bersamaku? Aku ingin memberikanmu satu kesempatan terakhir. Setelah itu aku ada selalu berada disampingmu apapun keputusan yang kau pilih" ucap Lee Shin. Kyu Won berfikir sesaat.

Diruangan, ayah dan kakek masih menunggu kehadiran Kyu Won. Tiba tiba handphone ayah berbunyi panggilan dari Lee Shin. Ayahpun mengangkatnya, tapi ternyata yang berbicara adalah Kyu Won, Dia berkata kalau hari ini adalah hari terakhir untuk tes rekaman, dan Kyu Won minta teleponnya disambungkan pada kakek. Ayah memberikan ponselnya pada kakek. Kakek masih belum menyadari kalau Kyu Won tidak akan kembali ke ruangan malah berkata bagaimana mungkin seseorang yang sedang di toilet menelepon. Begitu ponsel tersambung ke kakek, Kyu Won langsung minta maaf pada kakek karena tidak bisa mengikuti lomba, "Bagaimanapun kau menghukumku, aku akan menerimanya dengan patuh. Lagipula kakek juga berharap untuk kebahagiaanku kan?". Kakek sangat marah dan langsung menyerahkan ponselnya ke ayah Kyu Won serta pergi dari sana. Ayah berkata pada Kyu Won agar Kyu Won jangan menghawatirkan apapun dan melakukannya dengan baik. 

Kyu Won tersenyum lalu menyudahi teleponnya. Kyu Won pun langsung mengajak Lee Shin untuk berangkat, tapi karena Kyu Won memakai hanbok, tidak sengaja Kyu Won menginjak hanbok bagian bawahnya sehingga Kyu Won kehilangan keseimbangan. Lee Shin berusaha menahan Kyu Won agar tidak jatuh tapi akhirnya mereka jatuh bersama dan tangan kiri Lee Shin jatuh dengan posisi yang salah, ditambah dia harus menopang badannya dan Kyu Won juga. Kyu Won khawatir dengan keadaan Lee Shin tapi Lee Shin menjawab kalau dia tidak apa apa dan langsung mengajak Kyu Won pergi karena sudah terlambat. Lee Shin mengibas kibaskan tangan kirinya yang terasa sakit, lalu menaiki sepedanya. Rasa sakit makin dirasakan saat dia harus memegang kemudi sepedanya, beberapa kali Lee Shin sempat meregangkan telapak tangan kirinya, akhirnya mereka berdua pun menuju ruang tes rekaman dengan berboncengan sepeda.

Lee Shin terus menggandeng Kyu Won dengan tangan kanannya memasuki ruang rekaman. Teman temannya telah menunggu di dalam studio dengan cemas. AKhirnya mereka berdua sampai di studio semuanya terlihat sangat lega. Mereka langsung bersiap siap mengambil posisi masing masing.
Diluar studio, direktur dan produser memperhatikan mereka, dan meminta mereka untuk segera memulainya. Lee Shin meraih gitarnya, Kyu Won pun langsung berdiri di depan mikrofon. Saat hendak memainkan gitarnya, Lee Shin kembali merasakan sakit di tangan kirinya, beberapa kali dia mencoba tapi selalu gagal, Lee Shin memegangi pergelangan tangannya disaat itu Kyu Won melihatnya dengan cemas. Lee Shin tersenyum dan memberi semangat pada Kyu Won. Akhirnya dengan menahan rasa sakit Lee Shin memaksakan tangannya untuk memainkan gitarnya, Lee Shin sempat salah memainkan chordnya dan teman temannya heran kenapa bisa sampai seperti itu. 
Kyu Won sangat menghayati lagu yang dia nyanyikan, sedangkan Lee Shin harus berjuang melawan rasa sakit di telapak tangannya (aigoo ngga kebayang gimana rasanya... tangan keseleo aja sakit buat main gitar... hikshiks). Diluar studio tampaknya sang produser menyukai penampilan mereka terutama vokal Kyu Won. Begitu lagu selesai Lee Shin kembali meregangkan tangannya tapi kali ini lebih hati hati karena dia tidak mau Kyu Won sampai tahu.

Setelah selesai mereka semua keluar dari ruang rekaman. Bo Woon mentertawai penampilan Kyu Won yang datang memakai hanbok, tapi Joon Hee berkata kalau Kyu Won keren, Joon Hee juga mengusulkan agar mereka makan bersama, Bo Woon setuju. Tapi Kyu Won berkata kalau dia tidak bisa karena Kyu Won malu berpakaian seperti itu. Lalu Lee Shin menawarkan untuk pulang bersama.

Begitu teman temannya pergi Lee Shin bertanya pada Kyu Won apa yang akan mereka lakukan karena sepertinya kali ini tidak akan mudah menghadapi kakek. Kyu Won menjawab agar Lee Shin jangan khawatir karena Kyu Won akan mengubah sikapnya menjadi lebih kuat. Kyu Won lalu menanyakan keadaan tangan Lee Shin karena tangannya terluka saat menolong Kyu Won dan Kyu Won juga melihat Lee Shin merasa kesakitan saat bermain gitar tadi, "Bukankah itu kenapa kau salah memainkan gitarmu diawal tadi?" tanya Kyu Won. Lee Shin mengelak dan beralasan itu karena dia gugup, lalu Lee Shin menunjukkan tangannya pada Kyu Won. Saat Kyu Won menyentuhnya Lee Shin menghindari dan berkata kalau tangannya tidak apa apa. Lalu Lee Shin mengajak Kyu Won untuk pulang.

Sampai dirumah ternyata Kyu Won diusir oleh kakeknya. Kakek benar benar marah pada Kyu Won. Kyu Won meminta maaf pada kakek dan berkata kalau dia akan kembali setelah kakek tenang. Ayah mencoba untuk membujuk kakeknya tapi dia malah ikut diusir juga. Kakek tidak mau lagi bicara dan beliau langsung masuk ke dalam rumah. 
Kyu Won sedih sekali tapi biar bagaimanapun itu adalah resiko yang harus dia tempuh. Ayah mencoba menghibur Kyu Won dengan mengajaknya liburan tapi Kyu Won menolak dan meminta ayah untuk tetap tinggal agar bisa membuatkan kakek makanan. Ayah sangat khawatir kemana putrinya akan pergi. Kyu Won berkata kalau dia punya banyak teman jadi ayah tidak usah khawatir. Ayah berfikir sejenak lalu mengajak Kyu Won pergi.

Ternyata ayah mengajak Kyu Won kerumah ibu Lee Shin. Ayahpun menitipkan Kyu Won untuk beberapa hari disana sampai kakek tenang karena biar bagaimanapun ayah merasa lebih baik bila Kyu Won masih berada didekatnya. Ibu Lee Shin pun mengijinkan Kyu Won tinggal disana sementara. Kyu Won mengucapkan terima kasih pada Ibu Lee Shin juga Jung Hyun, tapi Jung Hyun mendengus, ibu langsung menatapnya. Jung Hyun pun merubah raut wajahnya dan bertanya pada Kyu Won kenapa Lee Shin belum juga datang. Kyu Won heran kenapa Lee Shin belum pulang padahal tadi mereka berpisah didepan rumah Kyu Won. 

Ternyata setelah mengantar Kyu Won, Lee Shin pergi ke apotik membeli obat penghilang rasa nyeri untuk tangannya.

Dirumah Lee Shin, ibu pamit pada Kyu Won karena ada rapat mendadak, Jung Hyun pun sekolah jadi Kyu Won harus sendirian dirumah, ibunya Lee Shin juga minta maaf karena dia tidak memasak hari ini. Kyu Won berkata tidak apa apa dan akan membuat makanan sendiri untuknya. Ibunya menyuruh Kyu Won untuk pergi makan malam diluar bersama Lee Shin, lalu ibu pergi. Setelah ibu pergi Kyu Won kembali duduk dan membaca majalah, lalu menyebar pandangannya ke penjuru rumah Lee Shin.

Dirumah, ayah sedang membujuk kakeknya agar Kyu Won diijinkan untuk melakukan apapun yang diinginkannya, tapi ayahnya tidak menggubrisnya sama sekali malah asyik membaca buku.

Akhirnya Kyu Won memutuskan untuk bersih bersih rumah Lee Shin. Kyu Won mengelap meja yang biasa digunakan ibu Lee Shin untuk duduk duduk. Tak lama Lee Shin datang. Lee Shin terkejut melihat Kyu Won ada dirumahnya. 
Kyu Won pun segera menghampiri Lee Shin, "Aku diusir dari rumah, jadi sementara aku menumpang disini" ucap Kyu Won manja, lalu matanya tak sengaja melihat ke tangan Lee Shin yang dibalut plester. Kyu Won langsung panik, "Kenapa tanganmu seperti ini?? Apa kau terluka??" tanya Kyu Won sambil meraih tangan Lee Shin.  "Bukan apa apa, jangan khawatir" jawab Lee Shin tersenyum sambil mengibaskan tangannya. Kyu Won percaya saja pada omongan Lee Shin. Lalu Kyu Won bertanya apakah Lee Shin sudah makan, "Jika kau mengijinkan aku untuk melihat isi lemari es mu aku akan membuatkanmu sesuatu". Lee Shin menolak, "Tamu itu harusnya hanya duduk saja. Aku yang akan melakukannya" ucapnya. Kyu Won mengejek Lee Shin apakah Lee Shin tahu bagaimana caranya memasak. "Berapa kali aku harus bilang bahwa tidak ada yang tidak bisa kulakukan" jawab Lee Shin angkuh (kkwwkwkk akhh senangnya liat yo~ng kaya gitu^^).

Tarraa ternyata yang dimasak Lee Shin untuk Kyu Won adalah ramen plus telur kwkwkwkkw. Kyu Won kembali mengejek Lee Shin kalau Lee Shin hanya bisa masak ramen.
Lee Shin mulai membual dengan berkata setelah Kyu Won makan Kyu Won mungkin akan berfikir kalau semua ramen yang dimakan sampai sekarang bukanlah ramen. Kyu Won tertawa.
Kyu Won hendak mengambil ramen, begitu melihat isinya Kyu Won heran kenapa Lee Shin memasukkan telur ke dalam ramen (hmm apa yang salah Kyu Won, aku juga sering begitu,, berarti Lee Shin sehati sama aku^^~tHa). Kyu Won berkata seharusnya Lee Shin memasukkan bawang hijau kedalamnya. Lee Shin beralasan kalau dia benci memasukkan bawang hijau ke dalam ramen (hmm bawang hijau? maksudnya daun bawang kali yak kwkwkwk^^). Kyu Won mengejek Lee Shin lagi dan berkata kalau Lee Shin tidak tahu bagaimana makan ramen. Lee Shin tidak terima di protes lalu dia menyuruh Kyu Won untuk cepat makan. Kyu Won manyun. Kyu Won memberikan semua telur kemangkuk Lee Shin dan menyuruh Lee Shin menghabiskannya sendiri.

Setelah makan Lee Shin mengajak Kyu Won ke kamarnya. Kyu Won cukup terkesan dengan kamar Lee Shin. Lee Shin berkata karena diusir dari rumah Kyu Won jadi punya kesempatan melihat kamarnya. Ada hal yang sangat ingin diperlihatkan Lee Shin pada kekasihnya. 
Lee Shin mengambil album piringan hitam ayahnya dari rak bukunya. "Ini ayahku, dia seorang gitaris" kata Lee Shin pada Kyu Won. Kyu Won lalu mengambil piringan hitam dengan cover ayah Lee Shin lalu membandingkan wajah ke duanya. "Kau mirip dengan beliau" ucap Kyu Won. Lee Shin tersenyum senang.
Lee Shin lalu memutar piringan hitam itu dan mereka berdua mendengarkannya dengan seksama. Kyu Won tampak menikmati musiknya yang dimainkan dengan penuh perasaan. Setelah selesai Lee Shin lalu memberikan album itu pada Kyu Won. Kyu Won heran, "Bukankah album ini saat berharga bagimu?". "Oleh karena itu aku ingin kau yang menyimpannya untukku. Jika nanti aku berhasil melakukan debut pertama sebagai gitaris yang keren, kau kembalikan lagi padaku" jawab Lee Shin. Kyu Won mengerti lalu berkata "Karena itu jadilah gitaris yang keren ya nanti!".
Berduaan saja dengan kekasih yang mengerti perasaannya menjadikan suasana kamar menjadi hangat dan romantis. 
Lee Shin memandang Kyu Won penuh perasaan dan tak terasa bibirnya ingin mencium bibir Kyu Won. Kyu Won terdiam membeku dan memejamkan matanya. 
Saat bibir mereka hampir bersentuhan, tiba-tiba pintu kamar terbuka. Jong Hyun adik Lee Shin masuk ke kamar dan kaget!. "Apa yang kalian lakukan! Aku akan laporkan pada ibu!" katanya sebal. Kyu Won merasa sangat malu dia buru-buru keluar kamar. Lee Shin juga tampak agak salah tingkah di depan adiknya. Dia lalu menyusul Kyu Won keluar. (hihihi...ketahuannn! -nana rf)

Di luar terlihat sekali Kyu Won begitu malu dan panik "Aduh gimana ini gimana?" (pengen naruh dimana gitu rasanya kepala hehe). Kyu Won merasa sepertinya besok dia perlu menginap di rumah sobatnya, Bo Woon. Kyu Won lalu mendiskusikan suatu hal dengan Lee Shin. 
Dia masih ingin mencoba banyak hal dan tidak mau terkungkung hanya punya wawasan di musik tradisional saja. "Aku masih punya waktu muda (untuk mencoba hal baru) khan?" tanya Kyu Won. "Benar dan kau juga masih memiliki aku" kata Lee Shin. Kyu Won tersenyum dan mereka memandangi hamparan bintang dilangit. (hmm so sweetttt)

Suatu hari Lee Shin, Kyu Won dan para anggota Stupid Band dan Windflower kembali menghadap produser musik untuk mengetahui hasil audisi mereka. Produser lalu berkata bahwa anak-anak muda itu tampak masih kurang kemampuannya. Dan dengan begitu audisi mereka dinyatakan gagal. (yah gara-gara Lee Shin juga sakit tangannya lagi waktu itu hiks). Walau kecewa Lee Shin sebagai juru bicara rombongan berkata bahwa bagaimana pun audisi itu telah membawa pengalaman baru bagi mereka.
Namun tiba-tiba produser itu ternyata menawarkan kontrak bagi Kyu Won. Walau audisi band mereka gagal namun ternyata produser tertarik dengan suara Kyu Won. Kyu Won tampak masih bingung tak percaya mendengar tawaran kontrak itu. 
Teman-temannya ikut senang dan bangga termasuk Lee Shin. Produser berkata bahwa Kyu Won harus bersiap-siap untuk berpergian ke luar negeri untuk kontrak ini.

Adik Lee Shin, Jung Hyun tampak mengunjungi kakek Kyu Won ke rumahnya. Dia membawa bingkisan makanan titipan ibunya. Namun kakek tampak tak suka dan menolak namun Jung Hyun memaksa karena jika tidak dia yang dimarahi ibunya. Pada saat itu rupanya kakek sedang mendengarkan siaran musik tradisional. Jung Jyun yang tak sengaja mendengarnya sepertinya menyukainya. 
Lalu kakek berkata kalau Jung Hyun tertarik untuk belajar kakek akan mengajarkannya secara gratis, "Lee Dong Jin yang terkenal tidak menerima siswa dengan mudah" ucap kakek tetep narsis. Jung Hyun pun setuju untuk mencobanya. Kakek langsung menyuruh Jung Hyun untuk duduk dan mendengarkan. Kakek terus mengamati Jung Hyun yang asyik mendengarkan siaran musik tradisional.

Kyu Won dan Lee Shin tampak bicara dan duduk berdua di bangku. Kyu Won rupanya masih tak percaya. Lee Shin mensuport dan memberinya ucapan selamat. Lee Shin mendukung hal itu sebagai kesempatan baik untuk Kyu Won, dia bisa menerima walau karena itu mereka bisa saja tak bertemu sampai setahun lamanya. "Benar kau tidak apa-apa?", tanya Kyu Won ragu. (lagi pula ga enak juga Lee Shin gagal tapi cewenya malah lolos -nana rf) 
Lee Shin mengangguk dan berkata bahwa tidak ada yang berubah dengan cinta mereka walau mereka tak saling bertemu, "Karena kau mengejar apa yang kau inginkan dan jika kau berhasil nanti kau sangat punya kemampuan untuk menjadi kekasihku" kata Lee Shin bangga. Kyu Won lega dan dia berjanji akan berusaha keras.
Kyu Won tiba-tiba ingat kondisi pergelangan tangan Lee Shin, "Bagaimana tanganmu tidak apa-apa?". Lee Shin mencoba menutupinya sambil tersenyum, "Tuh lihat tak apa-apa khan?" kata Lee Shin berbohong sambil memegang tangan Kyu Won.

Kyu Won dibantu ayahnya berusaha menjelaskan semua hal dan meminta maaf kepada kakek. Mereka berdua berlutut di depan kamar kakek. "Kakek maafkan aku, tapi aku sudah terlanjur menyetujui kontrak itu" kata Kyu Won. Tiba-tiba kakek keluar kamar dengan muka kesal, "Karena kau ini cucu Lee Dong Jin, kau harus membuktikan kau mampu!".
Kalimat ini sebenarnya berarti kakek telah mengijinkan Kyu Won untuk mencoba jalur musik lain dan mencoba karir sebagai penyanyi. Kyu Won dan ayahnya tampak bahagia dan lega.

Lee Shin di kamarnya berusaha menggunakan tangannya yang sakit untuk berlatih gitar. Namun sayang rupanya hal itu masih sulit dilakukan. 

Lee Shin lalu memutuskan untuk mengunjungi dokter. Lee Shin mengungkapkan keluhannya pada dokter bahwa pergelangan tangannya sangat sakit.
Dokter memeriksa pergelangan tangan Lee Shin, dokter menyentuh tangan Lee Shin, Lee Shin meringis kesakitan. Lalu dokter meminta Lee Shin melakukan beberapa hal menggunakan kedua tangannya tapi Lee Shin tidak sanggup. Dokter lantas bertanya apakah Lee Shin telah melukai tangannya.
Lee Shin teringat bahwa dia terjatuh saat hendak menolong Kyu Won yang tersandung hanboknya. Lalu dokter berkata bahwa akan memeriksa keadaan tangan Lee Shin lebih lanjut.

Berita gembira mengenai Kyu Won rupanya terdengar juga sampai ke telinga pasangan sutradara Suk Hyun dan Yoon Soo. Sutradara menggoda Kyu Won bahwa kalau dulu Kyu Won tidak mau mendengarkannya untuk mencoba menyanyi mungkin dia tidak mendapatkan kesempatan itu. 
Namun sutradara memang terlihat begitu antusias dia bahkan punya mimpi suatu saat dia akan kembali mengajak Kyu Won kepementasannya sebagai aktrisnya, dan kekasihnya sebagai koreografer serta Lee Shin nanti sebagai music director atau penata musiknya. Sutradara sebenarnya ingin juga bisa mengobrol dengan Lee Shin. Namun Kyu Won berkata bahwa Lee Shin punya jadwal manggung di cafe. Yoon Soo lalu mengajak mereka ke cafe.

Di Cafe sebelum pertunjukkan Lee Shin yang merasakan pergelangan tangannya tidak bisa dipaksa bermain gitar bicara pada Joon Hee. "Bagaimana jika untuk penampilan kali ini kalian bermain tanpaku saja?" tanya Lee Shin. Joon Hee bingung namun Lee Shin tidak mau memberikan alasannya, dia menyembunyikan tentang sakitnya walau itu terhadap orang-orang terdekatnya. 
Dan yang tak diduga Lee Shin, ternyata Kyu Won, Suk Hyun dan Yoon Soo tiba-tiba hadir juga di cafe. Lee Shin karena tidak ingin mereka curiga tiba-tiba menyanggupi untuk tampil.

Lee Shin naik ke atas panggung. Dan Stupid Band pun siap tampil seperti biasanya. Lee Shin tampak sedikit ragu sambil mengibas ngibas tangannya sebelum mulai. Musik pun dimulai dan menggebrak seperti biasanya.
Namun baru saja berbapa detik Lee shin jatuh terduduk dan mengaduh kesakitan memegangi pergelangan tangannya.
Kyu Won langsung berdiri dan memandangi Lee Shin dengan panik. Lee Shin hanya menatap Kyu Won dengan tatapan sedih.

di kutip dari : pelangidrama.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

your comment , please....